McGregor Umumkan Siap Tanding pada 2023, Tidak Lupa Menghina Khabib

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 24 November 2022 | 13:45 WIB
Conor McGregor (kiri) mencoba menendang Dustin Poirier pada pertandingan trilogi mereka di UFC 264 yang digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 10 Juli 2022.
STACY REVERE / GETTY IMAGES VIA AFP
Conor McGregor (kiri) mencoba menendang Dustin Poirier pada pertandingan trilogi mereka di UFC 264 yang digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 10 Juli 2022.

BOLASPORT.COM - Megabintang MMA, Conor McGregor, menyatakan rencana comeback-nya ke arena. Wacana rematch dengan Khabib Nurmagomedov kembali digaungkan.

Conor McGregor telah lama menepi karena cedera patah tulang kaki yang dialaminya saat melawan Dustin Poirier dalam trilogi mereka pada Juli tahun lalu.

Sejak saat itu hanya ada spekulasi soal siapa lawan yang akan dihadapi McGregor saat kembali ke oktagon.

McGregor sempat melibatkan diri dalam pembicaraan mengenai penantang gelar untuk kelas ringan.

Nama besar McGregor sulit untuk ditolak. Bahkan Charles Oliveira sempat menggoda ide bertarung dengan McGregor saat menjadi juara kelas ringan.

Akan tetapi, gagasan petarung berjuluk The Notorious ini juga mendapat penolakan karena rekor pertarungannya yang sedang merah.

McGregor hanya menang sekali dalam empat pertarungan terakhir di UFC sejak 2018.

Sorotan McGregor pun tertuju si musuh bebuyutan yang mengalahkannya empat tahun lalu yaitu Khabib Nurmagomedov.

McGregor mengunggah kembali cuplikan dari pertarungannya melawan Nurmagomedov dalam rentetan kicauan di akun Twitternya pada Rabu (23/11/2022) dini hari.

Baca Juga: McGregor Balas Sindiran Khabib: Saya Masih di Sini Jika Ingin Duel Ulang



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X