Kylian Mbappe Masuk Daftar Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Siap Gelontorkan Dana Besar

By Khasan Rochmad - Kamis, 24 November 2022 | 15:45 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

BOLASPORT.COM - Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, masuk ke daftar beli Manchester United sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Selesainya hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan Manchester United memunculkan sejumlah prediksi siapa yang akan menggantikannya.

Manchester United sendiri dilaporkan mengincar beberapa nama yang masuk ke dalam daftar beli tim untuk dipantau dan dijajaki pada bursa transfer Januari 2023.

Deretan striker top macam Victor Osimhen, Cody Gakpo, hingga Kylian Mbappe menjadi sejumlah pemain yang dilaporkan sedang dibidik oleh Manchester United.

Melansir dari Daily Mail, nama Kylian Mbappe muncul ke permukaan sebagai salah satu kandidat kuat pengganti Crisitiano Ronaldo.

Meski usianya masih 23 tahun, Kylian Mbappe adalah seorang juara dunia bersama timnas Prancis dan striker top di Paris Saint-Germain.

Bersama timnas Prancis, dia sudah menjadi andalan saat Les Bleus merengkuh trofi Piala Dunia 2018 ketika masih berusia 19 tahun.

Sementara bersama PSG, sejak bergabung pada 2017 dirinya sudah mencetak 231 gol di lintas kompetisi.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Bermain Pas-pasan tapi Jadi MOTM Laga Belgia Vs Kanada, De Bruyne Kebingungan



Editor : Beri Bagja
Sumber : Dailymail.co.uk, Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X