Lomba Lari Unik Bersama Pikachu Bertajuk Pokemon Run 2022 Hadir di Indonesia!

By Muhamad Husein - Kamis, 24 November 2022 | 22:30 WIB
Corporate Public Relations AKG Entertainment Dionisius Wisnu N (kiri), Race Director Satrio Guardian (tengah) dan Runner Enthusiat, Debbi Melia (kanan) pada saat konferensi pers  Pokemon Run 2022 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).
MUHAMAD HUSEIN/BOLASPORT.COM
Corporate Public Relations AKG Entertainment Dionisius Wisnu N (kiri), Race Director Satrio Guardian (tengah) dan Runner Enthusiat, Debbi Melia (kanan) pada saat konferensi pers Pokemon Run 2022 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

BOLASPORT.COM - Lomba lari unik ditemani salah satu karakter fiksi asal Jepang yakni Pikachu akan hadir di Indonesia dengan tajuk Pokemon Run 2022.

Pokemun Run 2022 merupakan salah satu lomba lari pertama yang digelar oleh Pokemon secara resmi di Indonesia.

Lomba lari dipilih sebagai karena semakin banyak yang para penggemar Pokemon di Indonesia.

Maka dari itu untuk menampung animo masyarakat, lomba lari akhirnya dipilih sebagai wadah penggemar Pokemon yang semakin luas.

"Jadi kami dari AKG Entertainment itu melihat bahwa minat masyarakat Indonesia terhadap pokemon makin membesar," kata Corporate Public Relations AKG Entertainment, Dionisius Wisnu N, saat konferensi pers Pokemon Run 2022 yang dihadiri BolaSport.com di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Serunya Ajang Lari dan Festival Ramah Lingkungan di Jakarta

"Nah kami dari AKG terus mencari cara supaya menghadirkan Pokemon di tengah masyarakat. Salah satunya yang kita idekan, usulkan, untuk diadakan di Indonesia Pokemon Run 2022."

"Kurang lebih seperti itu," sambung Dion.

Pokemun Run juga merupakan olahraga rekreasi keluarga yang mengambil konsep fun run.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X