Dari Inggris, Shin Tae-yong Lanjut ke Belgia untuk Lobi KV Mechelen soal Pemanggilan Sandy Walsh di Piala AFF 2022

By Bagas Reza Murti - Kamis, 24 November 2022 | 21:22 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri), bersama Mochamad Iriawan (kanan) selaku Ketum PSSI sedang menyapa para suporter di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri), bersama Mochamad Iriawan (kanan) selaku Ketum PSSI sedang menyapa para suporter di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong bakal juga melobi klub Belgia, KV Mechelen untuk melepas Sandy Walsh ke Piala AFF 2022.

Selain Elkan Baggott, Shin Tae-yong juga akan terbang ke Belgia untuk melobi klub Sandy Walsh, KV Mechelen terkait pemanggilan ke Piala AFF 2022.

Sebelumnya, pada Selasa (22/11/2022) lalu, Shin Tae-yong diketahui terbang ke Inggris dari Spanyol untuk menemui Elkan Baggott dan Gillingham FC.

Melalui instagram pribadinya, Shin Tae-yong menjelaskan agendanya selama berada di Inggris.

"Pergi ke London dari Spanyol untuk menonton pertandingan tandangnya Elkan pada tanggal 22," tulisnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tonton Laga Tandang Elkan Baggott dan Lakukan Rapat dengan Gillingham FC untuk Pemanggilan Piala AFF 2022

 "Sekalian kunjungan dan meeting dengan tim Elkan (Gillingham FC) mengenai pemanggilan timnas untuk Piala AFF pada tanggal 23," tambahnya.

Selanjutnya usai dari Inggris Shin Tae-yong akan bertolak ke Belgia langsung, hal ini dikonfirmasi Ketum PSSI, Mochamad Iriawan lewat instagram pribadinya pada Kamis (24/11/2022).

"Dari Inggris, Coach STY juga akan merapat ke Belgia untuk bertemu dengan Manajemen KV Mechelen, klub dari Sandy Walsh," tulis Mochamad Iriawan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X