Man United bakal Dijual, Apple Siap Ambil Alih Setan Merah dari Keluarga Glazer?

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 24 November 2022 | 23:45 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-81 saat Manchetser United bersua Sheriff Tiraspol di Liga Europa 2022-2023  di Stadion Old Trafford, Kamis (27/10/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.
LINDSEY PARNABY/AFP
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-81 saat Manchetser United bersua Sheriff Tiraspol di Liga Europa 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Kamis (27/10/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple, dikabarkan siap mengambil alih Manchester United yang akan dijual oleh Keluarga Glazer.

Nama Manchester United memang tengah menjadi headline media massa akhir-akhir ini.

Setelah disebut-sebut dalam wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan, Manchester United juga dikabarkan akan segera dijual oleh pemilik mereka, Keluarga Glazer.

Berita soal rencana penjualan Manchester United itu disampaikan melalui laman resmi klub pada Rabu (23/11/2022) pukul 04.30 WIB.

Dalam pernyataan mereka, Manchester United menyebut kalau pihak dewan klub ingin membuka alternatif strategis untuk keuangan.

Salah satu opsi yang dimaksud adalah dengan menjual saham mayoritas klub yang saat ini dimiliki oleh Keluarga Glazer.

Kabar soal rencana penjualan Manchester United itu pun mengundang ketertarikan dari berbagai pihak.

Baca Juga: Susunan Pemain Uruguay Vs Korea Selatan - Wonderkid Man United Debut, Son Heung-min Tetap Andalan

Salah satu pihak yang dikabarkan tertarik untuk membeli saham mayoritas Manchester United adalah perusahaan teknologi tersebesar di dunia, Apple Inc.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X