Klasemen Grup H Piala Dunia 2022 - Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Baru, Gawang Uruguay Masih Suci 465 Menit

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 25 November 2022 | 01:30 WIB
Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang timnas Ghana dalam matchday 1 babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 di Stadium 974, Kamis (24/11/2022).
TWITTER.COM/FIFAWORLDCUP
Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang timnas Ghana dalam matchday 1 babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 di Stadium 974, Kamis (24/11/2022).

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo berhasil memecahkan rekor baru. Adapun gawang Uruguay masih suci dalam 465 menit usai bermain imbang pada matchday 1 babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2022.

Matchday 1 babak penyisihan Grup H telah selesai dilaksanakan pada Kamis (24/11/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Dua laga digelar pada hari yang sama, yakni laga timnas Uruguay vs timnas Korea Selatan dan timnas Portugal vs timnas Ghana.

Pertandingan antara timnas Uruguay dan timnas Korea Selatan berlangsung lebih dulu di Education City Stadium, Kamis (24/11/2022) waktu setempat.

Laga berlangsung sengit karena kedua tim terlibat adu serang sejak babak pertama baru dimulai.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi FIFA, Uruguay dan Korea Selatan sama-sama tidak menciptakan banyak peluang.

Uruguay sukses melepaskan 10 tembakan, sementara Korea Selatan meluncurkan 6 tembakan.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Portugal 3-2 Ghana, Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Manusia Langka, Titisan CR7 dan Penyerang AC Milan Sumbang 1 Gol

Namun, dari seluruh tembakan tersebut, tidak ada satu pun yang mengarah tepat ke gawang, baik dari Uruguay maupun Korea Selatan.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : FIFA.com, Opta Joe

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X