PIALA DUNIA 2022 - Tak Mainkan Phil Foden saat Inggris Ditahan Imbang AS, Gareth Southgate Disemprot Legenda Man United

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 26 November 2022 | 09:45 WIB
Pelatih timnas Inggris, Gareth Souhtgate
TWITTER.COM/MIDNITEFOOTBALL
Pelatih timnas Inggris, Gareth Souhtgate

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, dikecam oleh Gary Neville karena tak menurunkan Phil Foden saat The Three Lions ditahan imbang timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

Timnas Inggris berhadapan dengan timnas Amerika Serikat dalam laga kedua Grup B Piala Dunia 2022.

Laga tersebut tersaji di Stadion Al Bayt, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB.

Meski tampil cukup dominan dengan memegang penguasaan bola sebesar 56 persen, The Three Lions gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang Amerika Serikat dengan skor 0-0.

Padahal, dalam pertandingan kali ini, timnas Inggris tidak melakukan perubahan sama sekali dalam starting line-up mereka.

Sosok 11 pemain yang menjadi starter masih sama seperti saat Inggris menghajar timnas Iran dengan skor 6-2 pada matchday pertama, termasuk trio lini depan yang digawangi oleh Raheem Sterling, Harry Kane, dan Bukayo Saka.

Namun, ketiga pemain tersebut justru tampil tumpul dalam pertandingan ini.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Spanyol Vs Jerman, Kai Havertz Minta Rekan-rekannya Tancap Gas demi Jaga Asa Lolos ke 16 Besar

Gareth Southgate kemudian memasukkan Jack Grealish dan Marcus Rashford di babak kedua dengan harapan keduanya bisa membuat perbedaan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X