Cristiano Ronaldo Cabut dari Manchester United, 2 Pemain Ketiban Berkah

By Ivan Rahardianto - Sabtu, 26 November 2022 | 13:15 WIB
Cristiano Ronaldo menggemparkan jagat sepak bola dengan pernyataan kontroversinya untuk Manchester United dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Cristiano Ronaldo menggemparkan jagat sepak bola dengan pernyataan kontroversinya untuk Manchester United dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan.

BOLASPORT.COM - Ada 2 pemain yang bakal diuntungkan setelah Cristiano Ronaldo benar-benar cabut dari Manchester United.

Pada Rabu (23/11/2022) dini hari pukul 00.30 WIB, Manchester United secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka melepas Cristiano Ronaldo.

Dalam pernyataannya, Manchester United melepas Ronaldo dengan kesepakatan bersama dan berterima kasih atas konstribusinya selama membela klub.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama," tulis pihak Man United, dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan dia serta keluarganya hal baik untuk masa depan."

"Semua orang di Manchester United tetap fokus dalam melanjutkan perkembangan di bawah Erik ten Hag dan bekerja bersama untuk memberikan kesuksesan di lapangan," bunyi pihak Man United menambahkan.

Baca Juga: Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo, Junior Lionel Messi Tunjuk Posisi Favorit di Man United

Syahdan, keputusan Man United untuk melepas Ronaldo menjadi berkah untuk 2 pemain Setan Merah.

Menurut laporan Manchester Evening News yang dinukil BolaSport.com, dua pemain yang diuntungkan oleh kepergian Ronaldo adalah Alejandro Granacho dan Anthony Martial.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Manutd.com, Manchestereveningnews.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X