Ditawari Cristiano Ronaldo, 9 Klub Besar Eropa Kompak Tutup Pintu, Hanya Tersisa 2 Opsi untuk Pelabuhan Baru CR7

By Ivan Rahardianto - Sabtu, 26 November 2022 | 16:00 WIB
Cristiano Ronaldo
TWITTER.COM/REUTERS
Cristiano Ronaldo

BOLASPORT.COM - Sembilan klub besar di Eropa, termasuk Real Madrid dan Liverpool, dilaporkan sudah menutup pintu mereka untuk Cristiano Ronaldo.

Pada Rabu (23/11/2022) dini hari pukul 00.30 WIB, Manchester United secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka melepas Cristiano Ronaldo.

Dalam pernyataannya, Manchester United melepas Ronaldo dengan kesepakatan bersama dan berterima kasih atas konstribusinya selama membela klub.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama," tulis pihak Man United, dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan dia serta keluarganya hal baik untuk masa depan."

"Semua orang di Manchester United tetap fokus dalam melanjutkan perkembangan di bawah Erik ten Hag dan bekerja bersama untuk memberikan kesuksesan di lapangan," bunyi pihak Man United menambahkan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cabut dari Manchester United, 2 Pemain Ketiban Berkah

Syahdan, keputusan tersebut membuat Ronaldo kini menjadi pengangguran dan sedang berusaha mencari pelabuhan baru.

Namun, upayanya untuk mencari klub baru dilaporkan tidak akan mudah.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Manutd.com, diarioas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X