Dituding Sembuh Cedera Karena Doping, Ini Pembelaan Conor McGregor

By Muhamad Husein - Minggu, 27 November 2022 | 11:35 WIB
Conor McGregor (kiri) mencoba menendang Dustin Poirier pada pertandingan trilogi mereka di UFC 264 yang digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 10 Juli 2022.
STACY REVERE / GETTY IMAGES VIA AFP
Conor McGregor (kiri) mencoba menendang Dustin Poirier pada pertandingan trilogi mereka di UFC 264 yang digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 10 Juli 2022.

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, benar-benar geram karena dituding menggunakan zat terlarang atau doping dalam penyembuhan patah tulang kaki miliknya.

Conor McGregor tinggal menunggu waktu untuk comeback di oktagon setelah cedera patah tulang pergelangan kaki.

Cedera tersebut didapatkan Conor McGregor saat pertarungan ketiga melawan Dustin Poirier pada tahun lalu.

Namun pemulihan McGregor yang kini sudah hampir 100 persen dianggap mantan petarung UFC, Anthony Smith, terdapat kejanggalan.

Petarung berjuluk The Notorious itu ditengarai menggunakan doping dalam membantu penyembuhan cedera.

Baca Juga: Langsung Minta Duel Ulang, 2 Saran Alex Pereira untuk Israel Adesanya Agar Tak Menyesal

Smith membandingkan kasus McGregor dengan Chris Weidman yang juga cedera patah tulang kaki yang didapatkan pada tahun lalu.

Bedanya adalah Weidman sampai saat ini belum bisa berjalan normal atau melakukan latihan seperti yang dilakukan McGregor.

Tak ayal, McGregor marah dan menjelaskan bahwa pemikiran Smith tentang penyembuhannya menggunakan doping adalah kesalahan besar.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : mmajunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X