PIALA DUNIA 2022 - Puja-puji Lionel Messi untuk Enzo Fernandez Usai Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Meksiko

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 27 November 2022 | 13:45 WIB
Dua punggawa timnas Argentina, Enzo Fernandez dan Lionel Messi
TWITTER.COM/MOGOS_GR
Dua punggawa timnas Argentina, Enzo Fernandez dan Lionel Messi

BOLASPORT.COM - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, memberikan pujian setinggi langit kepada Enzo Fernandez usai mencetak gol spektakuler ke gawang timnas Meksiko di Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina berhasil bangkit usai dipermalukan timnas Arab Saudi 1-2 pada matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022).

Kini, di laga kedua, timnas Argentina menumbangkan timnas Meksiko dengan skor 2-0 di Lusail Iconic Stadium, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

Lionel Messi mempunyai peran penting dalam kemenangan ini karena mencetak gol pemecah kebuntuan Albiceleste di babak kedua, tepatnya pada menit ke-64.

La Pulga mencetak gol tersebut melalui tendangan menyusur tanah dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang timnas Meksiko.

Selain Lionel MessiEnzo Fernandez juga menjadi sorotan pada laga ini.

Pasalnya, Enzo Fernandez, yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-57, sukses mencetak gol spektakuler yang sekaligus memastikan kemenangan Argentina.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Argentina Sukses Menangi Duel Lawan Meksiko, Bukti Si Pemain Nomor 10 Tentukan Pertandingan

Gol itu dicetak Enzo pada menit ke-87 dengan memanfaatkan umpan Lionel Messi.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : TyC Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X