Peserta Piala Dunia - Usai Raih Kemenangan Perdana, Lionel Messi: Saatnya Argentina Bangkit!

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 27 November 2022 | 15:15 WIB
Striker timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang timnas Meksiko dalam laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Sabtu (26/11/2022).
TWITTER.COM/FIFAWORLDCUP
Striker timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang timnas Meksiko dalam laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Sabtu (26/11/2022).

BOLASPORT.COM - Bintang Argentina, Lionel Messi, menyerukan kebangkitan untuk timnya setelah menang 2-0 atas Meksiko pada pertandingan Piala Dunia 2022

Timnas Argentina mendapat kemenangan pertama pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022 setelah kekalahan mengejutkan dari timnas Arab Saudi pada laga pertama.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Lusail, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB, timnas Argentina sukses menjinakkan timnas Meksiko 2-0.

Gol-gol skuad Lionel Scaloni dilesakkan Lionel Messi (64’) dan Enzo Fernandez (87’). 

Tiga poin ini membuat timnas Argentina memelihara peluang lolos ke babak 16 Besar. 

Mereka harus menang melawan Polandia pada matchday 3, atau bisa lolos dengan hasil imbang, selama Arab Saudi dan Meksiko juga bermain seri. 

Namun, tugas Messi dkk. tidak sesederhana itu.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Argentina Sukses Menangi Duel Lawan Meksiko, Bukti Si Pemain Nomor 10 Tentukan Pertandingan

Mereka tetap bisa tersingkir jika seri melawan Polandia sementara Arab Saudi sukses menang atas Meksiko. 



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Football-espana.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X