Tak Pilih Salah Satu, Fabio Quartararo Idolakan Valentino Rossi dan Marc Marquez

By Wawan Saputra - Minggu, 27 November 2022 | 20:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, pada sesi konferensi pers jelang MotoGP Thailand 2022, Kamis, 29 September 2022
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, pada sesi konferensi pers jelang MotoGP Thailand 2022, Kamis, 29 September 2022

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo ternyata mengidolakan Valentino Rossi dan Marc Marquez baginya kedua pembalap hebat tersebut adalah panutan.

Seluruh penggemar MotoGP tentu sudah tidak asing lagi dengan rivalitas Valentino Rossi dan Marc Marquez yang selalu panas.

Hal tersebut tentunya tidak lepas dari nama besar kedua pembalap, Valentino Rossi merupakan salah satu legenda sekaligus pembalap sukses di MotoGP.

Sepanjang kariernya, pembalap Italia tersebut sudah mengoleksi sembilan gelar juara dunia dan berbagai prestasi lainnya.

Di sisi lain, Marquez yang merupakan pendatang baru, karena baru mentas di kelas utama MotoGP pada tahun 2013 langsung tampil garang.

Marquez sudah mengoleksi delapan gelar juara dunia. Torehan tersebut hampir menyamai rekor milik Rossi sampai Rossi memutuskan untuk pensiun pada akhir musim 2021,

Bahkan, sampai saat ini rivalitas pembalap beda generasi tersebut masih terasa, perdebatan siapa yang terbaik juga masih terjadi.

Lalu siapakah yang terbaik menurut Quartararo antara kedua pembalap yang sama-sama mengoleksi segudang prestasi tersebut?

Ternyata Quartararo tak memilih salah satu dari keduanya, Quartararo justru mengidolakan keduanya.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tuttomotorioweb.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X