Cristiano Ronaldo Pergi dari Manchester United, Casemiro Sedih dan Cuma Bisa Beri Doa Terbaik

By Khasan Rochmad - Minggu, 27 November 2022 | 21:15 WIB
Casemiro menjadi arsitek bagi gol ke-700 Cristiano Ronaldo saat Manchester United menang 2-1 atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.
TWITTER.COM/UTD_LIONEL
Casemiro menjadi arsitek bagi gol ke-700 Cristiano Ronaldo saat Manchester United menang 2-1 atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Casemiro, mengungkapkan kesedihannya kepada Cristiano Ronaldo yang putus kontrak dan hanya bisa memberikan doa terbaik kepadanya.

Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United telah berakhir dengan ketidakharmonisan.

Pihak Manchester United mengambil sikap tegas untuk memutus kontrak Cristiano Ronaldo yang masih tersisa hingga Juni 2023.

Meski Cristiano Ronaldo mengumumkan bahwa pemutusan kontrak tersebut sesuai kesepakatan bersama, hal ini tak menampik bahwa hubungannya dengan Setan Merah tak akan baik lagi untuk ke depannya.

Pemutusan tersebut adalah imbas dari wawancara eksplosifnya bersama Piers Morgan pada pertengahan November lalu.

Ronaldo secara terbuka menyorot perlakuan pihak Manchester United mulai dari para pemain, staf, pelatih, hingga manajemen klub.

Sorotan ini belum usai meski sudah berlalu dua pekan pasca-kejadian wawancara Ronaldo tersebut.

Salah satu mantan rekan Ronaldo, yakni Casemiro, juga turut memberikan komentar mengenai kepergian sang pemain dari Man United.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Spanyol Vs Jerman, Jika Kepeleset Lagi, Tim Panser Sudah Ditunggu 2 Sejarah Memalukan



Editor : Beri Bagja
Sumber : Dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X