PIALA DUNIA 2022 - Jadi MOTM di Laga Belgia Vs Maroko, Hakim Ziyech: Saya Tidak Pantas Mendapatkannya, Ini Kemenangan untuk Tim

By Khasan Rochmad - Senin, 28 November 2022 | 08:00 WIB
Hakim Ziyech mendapatkan penghargaan Man of the Match setelah berhasil mengantarkan timnas Maroko mengalahkan timnas Belgia pada partai kedua Grup F Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022).
TWITTER.COM/ACTUFOOT_
Hakim Ziyech mendapatkan penghargaan Man of the Match setelah berhasil mengantarkan timnas Maroko mengalahkan timnas Belgia pada partai kedua Grup F Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022).

BOLASPORT.COM - Penyerang timnas Maroko, Hakim Ziyech, merasa tidak pantas mendapatkan penghargaan Man of the Match usai mengalahkan timnas Belgia.

Timnas Maroko di luar dugaan sukses menaklukkan timnas Belgia dengan skor akhir 0-2 saat bertemu dalam partai kedua Grup F Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022).

Kemenangan ini tidak terlepas dari penampilan gemilang Hakim Ziyech di atas lapangan.

Dua gol yang dicetak oleh Maroko dihasilkan oleh Romain Saiss (menit ke-73) dan Zakaria Aboukhlal (90+2').

Ziyech memberikan assist untuk gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Abopukhlal.

Namun, secara keseluruhan Ziyech adalah pembeda di lini penyerangan Maroko dalam laga melawan Belgia.

Pemain milik Chelsea ini bahkan sempat mencetak gol melalui tendangan bebas di penghujung babak pertama, tetapi danulir karena mengenai rekannya yang offside.

Melansir dari Squawka, Ziyech berhasil membuat 54 sentuhan dengan memenangi sembilan kali duel.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Gol Cara Baru Tercipta, Maroko Hancurkan Belgia, Kevin De Bruyne Cs Gagal Lewati Rekor Brasil



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : FIFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X