Peserta Proliga 2023 Wajib Daftarkan Tujuh Pemainnya 7 Desember 2022

By Delia Mustikasari - Senin, 28 November 2022 | 20:40 WIB
Tim Bogo LavAni mendominasi dalam perolehan gelar individu ajang Proliga 2022.
BOLASPORT.COM/MUHAMAD HUSEIN
Tim Bogo LavAni mendominasi dalam perolehan gelar individu ajang Proliga 2022.

BOLASPORT.COM - Klub peserta Proliga 2023 diwajibkan sudah mendaftarkan minimal tujuh nama pemainnya paling lambat 7 Desember 2022 mendatang.

Kompetisi kasta tertinggi bola voli di Tanah Air itu akan dimulai pada 5 Januari hingga 19 Maret 2023 mendatang.

Sebanyak tujuh tim putra dan enam putri akan meramaikan kompetisi yang telah memasuki tahun ke-21 itu.

Ketujuh tim putra peserta Proliga 2023 itu antara lain Bogor Lavani, Surabaya BIN Samator, Jakarta BNI 46, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Pertamax, Kudus Sukun Badak, dan tim pendatang baru Jakarta Bhayangkara.

Baca Juga: Akhiri Musim dengan Hebat, Bos Ducati: 'Layak untuk Dikenang'

Sementara itu, enam tim putri terdiri dari Bandung Bank bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Jakarta Elektrik PLN, serta tim pendatang baru Jakarta BIN.

Kompetisi Proliga 2023 ini akan berlangsung di delapan kota yakni Bandung, Purwokerto, Palembang, Gresik, Malang, Yogyakarta, Semarang, dan Solo.

Bandung menjadi lokasi laga pembuka pada 5 Januari 2023 dan berakhir di Yogyakarta pada 19 Maret 2023.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty mengatakan seluruh tim peserta Proliga 2023 diminta paling lambat sudah mendaftarkan minimal tujuh pemainnya yang akan diturunkan pada kompetisi nanti.

"Diharapkan semua tim sudah memasukkan minimal tujuh pemainnya kepada kami," kata Hanny dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : pbvsi.or.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X