PIALA DUNIA 2022 - Polandia Vs Argentina, Syarat Simpel Lionel Messi dkk Menuju 16 Besar

By Ivan Rahardianto - Rabu, 30 November 2022 | 07:00 WIB
Striker timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang timnas Meksiko dalam laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Sabtu (26/11/2022).
TWITTER.COM/FIFAWORLDCUP
Striker timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang timnas Meksiko dalam laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Sabtu (26/11/2022).

BOLASPORT.COM - Di atas kertas, timnas Argentina punya syarat yang cukup mudah untuk lolos dari Grup C Piala Dunia 2022 dan melaju ke babak 16 besar.

Timnas Argentina akan melanjutkan kiprahnya di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi timnas Polandia dalam matchday 3 Grup C.

Laga antara timnas Argentina melawan timnas Polandia bakal dihelat di Stadium 974, Kamis (01/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Menghadapi timnas Polandia, Lionel Messi cs dituntut untuk meraih hasil positif demi lolos ke babak selanjutnya.

Menurut laporan situs resmi FIFA yang dinukil BolaSport.com, andai ingin lolos ke babak selanjutnya, timnas Argentina yang saat ini duduk di posisi kedua Grup C dengan 3 poin punya kewajiban untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Arab Saudi Bikin Trauma, Kiper Argentina Harus Temui Psikolog

Dengan kemenangan tersebut, Argentina akan mengoleksi enam poin dan membuat Tim Tango lolos, tak peduli hasil timnas Arab Saudi vs timnas Meksiko.

Di sisi lain, timnas Argentina juga bisa lolos ke babak 16 besar dengan hasil imbang asalkan laga Arab Saudi vs Meksiko juga berakhir seri.

Terakhir, andai timnas Argentina kalah dari timnas Polandia, mereka akan tersingkir dari Piala Dunia 2022.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN.com, FIFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X