Piala AFF 2022 - 2 Pemain Mangkir Lagi, Reaksi Kim Pan-gon soal hanya 17 Pemain Hadiri Sesi Latihan Pertama Timnas Malaysia

By Metta Rahma Melati - Selasa, 29 November 2022 | 21:10 WIB
Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon mengamati anak-anak asuhnya berlatih menjelang Piala Raja 2022 di Thailand.
HMETRO.COM.MY
Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon mengamati anak-anak asuhnya berlatih menjelang Piala Raja 2022 di Thailand.

BOLASPORT.COM - Sesi latihan pertama timnas Malaysia hanya dihadiri 17 pemain dari 30 nama. Pelatih  timnas Malaysia, Kim Pan-gon pun memberikan tanggapannya.

Timnas Malaysia kehilangan hampir setengah dari 11 pilar yang bermain untuk Selangor FC dan Johor Darul Takzim (JDT) di final Piala Malaysia, Sabtu lalu.

Mereka akan bergabung dengan timnas Malaysia pada 5 Desember 2022.

Sementara itu, pelatih timnas Malaysia Kim Pan-gon menginformasikan bahwa dua pemain Kuala Lumpur City Declan Lambert dan Akram Mahinan tidak dapat bergabung tim setelah FAM menerima surat dari klub yang meminta pembebasan dua pemain tersebut karena masalah pribadi.

"Hanya 17 pemain yang telah tiba dan kami akan dapat menyusun daftar lengkapnya pada hari Senin," ujar Kim Pan-gon, dilansir BolaSport.com dari hmetro.com.my.

Baca Juga: Rekan Saddil Ramdani Lega Sabah FC Dapat Tiket Piala AFC Musim Depan

 

"Saya di Malaysia, jadi saya harus menerima situasi ini dan akan berusaha sebaik mungkin," ujar pelatih asal Korea Selatan.

Sebelumnya 11 pemain JDT dan Nor Azam Azih dari Sri Pahang tidak bisa mengikuti pemusatan latihan karena masalah pribadi, komitmen keluarga atau masalah cedera.

11 pemain JDT itu ialah Shahrul Saad, Corbin Ong, Nazmi Faiz Mansor, Arif Aiman ​​Hanapi, Akhyar Rashid, Matthew Davies, Syafiq Ahmad, Afiq Fazail, Syahmi Safari, Shio Hong Wan dan Natxo Insa.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : hmetro.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X