Timnas Indonesia Fix Bermarkas di SUGBK pada Piala AFF 2022, Bisa Dihadiri Penonton?

By Wila Wildayanti - Selasa, 29 November 2022 | 21:20 WIB
Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, saat sedang memberikan keterangan pers di Mabes Polri, Jakarta, 29 November 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, saat sedang memberikan keterangan pers di Mabes Polri, Jakarta, 29 November 2022.

BOLASPORT.COM - Sekjen PSSI, Yunus Nusi menyebut timnas Indonesia bakal bermarkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada ajang Piala AFF 2022.

Sebelumnya PSSI memang telah menyatakan timnas Indonesia bakal berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat karena alasan SUGBK harus steril.

Namun, teranyar PSSI menyebut timnas Indonesia direncanakan tampil di Piala AFF 2022 di SUGBK.

Hal ini dipastikan setelah PSSI mendapatkan izin dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali untuk menggunakan SUGBK.

Baca Juga: Witan Sulaeman Bukukan Gol dalam Kemenangan Telak AS Trencin

Setelah mendapat izin, PSSI bahkan mengharapkan dapat diskon dari pengelola GBK.

Apalagi yang akan berkandang di SUGBK ini adalah skuad Garuda.

Dengan begitu, tim asuhan Shin Tae-yong bisa berkandang di SUGBK.

“Insya Allah fix, tergantung nanti dari pihak Kepolisian yang akan memberikan jawabannya dengan suporter berapa persen,” ujar Yunus Nusi kepada awak media termasuk BolaSport.com, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (29/11/2022).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X