BWF World Tour Finals 2022 - Rexy Mainaky Tak Ingin Anak Asuhnya Berkemas Lebih Cepat

By Wawan Saputra - Rabu, 30 November 2022 | 06:30 WIB
Atlet bulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Direktur pembinaan ganda putra Persatuan Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Rexy Mainaky tidak ingin anak asuhnya berkemas lebih cepat pada gelaran BWF World Tour Finals 2022.

BWF World Tour Finals 2022 akan digelar pada 7-11 Desember mendatang di Bangkok, Thailand.

Tahun ini dua anak asuh Rexy yaitu juara dunia 2022, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dipastikan akan meramaikan perebutan gelar.

Chia/Soh yang sukses meraih gelar juara dunia, tentunya diharapkan mampu melangkah lebih jauh.

Namun, hasil kurang menyenangkan pada dua turnamen setelah kejuaraan dunia 2022 masih membayangi Chia/Soh sebelum bertanding pada BWF World Tour 2022.

Pasangan ranking empat dunia tersebut harus terhenti pada babak semifinal Denmark Open 2022, setelah dikalahkan wakil Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sementara itu, pada French Open 2022 Chia/Soh justru sudah angkat koper pada babak pertama.

Disisi lain Tan/Thinaah juga mengalami hal yang tidak jauh berbeda. Setelah meraih gelar juara pada French Open 2022 yang merupakan turnamen level Super 750.

Pasangan ranking kesembilan dunia tersebut, gagal total pada turnamen Hylo Open 2022. 



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Harian Metro

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X