Peserta Piala Dunia 2022 - Hazard dan Courtois Kompak Bantah Isu Cekcok di Kubu Belgia

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 30 November 2022 | 07:15 WIB
Pemian Belgia, Eden Hazard
TWITTER.COM/PASEFILTRADO
Pemian Belgia, Eden Hazard

BOLASPORT.COM - Eden Hazard dan Thibaut Courtois sama-sama kompak membantah rumor terjadi perselisihan di dalam timnas Belgia

Gosip soal pertengkaran di tubuh skuad Belgia muncul menyusul kekalahan 0-2 dari Maroko pada pertandingan kedua Grup F Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022). 

Kekalahan tersebut membuat Belgia masih harus bekerja keras untuk lolos ke babak 16 besar. 

Dampak hasil melawan Maroko juga terindikasi sampai ke keharmonisan skuad.

Publikasi daring RTL mengklaim Romelu Lukaku harus melerai beberapa pemain menyusul situasi emosional pasca-laga melawan Maroko. 

Berita yang sama juga menyebut nama Eden Hazard, Kevin de Bruyne, dan Jan Vertonghen turut terlibat dalam situasi panas yang melingkupi tim. 

Dikutip BolaSport.com dari Goal International, Hazard membantah kabar angin itu. 

Eden Hazard memastikan bahwa fakta sebenarnya adalah para pemain saling terlibat diskusi usai pertandingan, meski masih diliputi kekecewaan karena ditaklukkan Maroko. 

“Kami menjalani diskusi antar pemain dan banyak hal yang dibahas. Para pemain berbincang selama satu jam tentang hal positif dan negatif,” kata Hazard.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Goal.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X