Saat Direksi Juventus Ramai-Ramai Mundur, Massimiliano Allegri Cuma Ingin Fokus Kerjaan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 30 November 2022 | 15:30 WIB
Juventus tengah geger dengan kabar mundurnya presiden klub, Andrea Agnelli, dan wakilnya, Pavel Nedved dari jajaran direksi.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Juventus tengah geger dengan kabar mundurnya presiden klub, Andrea Agnelli, dan wakilnya, Pavel Nedved dari jajaran direksi.

BOLASPORT.COM - Menanggapi direksi Juventus yang ramai-ramai mundur, Massimiliano Allegri menegaskan dirinya hanya ingin berfokus pada pekerjaannya sebagai pelatih.

Tidak ada angin tidak ada hujan, raksasa Liga Italia, Juventus, membuat gempar jagat sepak bola.

Bukan gebrakan perihal transfer pemain, melainkan tindakan dari para petinggi klub Juventus yang membuat geger.

Pada Selasa (29/11/2022) waktu setempat, Juventus telah mengkonfirmasi seluruh jajaran direksi termasuk presiden dan wakil klub, Andrea Agnelli dan Pavel Nedved, mundur dari posisinya.

Resign serentak yang dilakukan oleh Andrea Agnelli beserta jajarannya turut diikuti oleh Maurizio Arrivabene selaku CEO.

Perihal cabutnya para petinggi Juventus di jajaran direksi tentu mengundang pertanyaan besar bagi banyak pihak.

Itu tak lepas dari kasus yang menimpa Juventus terkait penggelembungan dana transfer dan adanya dugaan pembiayaan gaji pemain selama masa pandemi COVID-19.

Baca Juga: Skenario Kelolosan Grup C Piala Dunia 2022 - Lionel Messi cs Wajib Menang, Lewandowski Hati-Hati

Penggelembungan dana transfer tersebut disinyalir untuk meraih keuntungan besar dengan dalih menyeimbangkan neraca keuangan pada 2018 hingga 2020.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Football-italia.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X