Ironi Denmark di Piala Dunia 2022: Tim Dinamit yang Gagal Meledak, Dilabeli Kuda Hitam Malah Melempem dan Berakhir Jadi Juru Kunci Grup Tanpa Kemenangan, Cuma Cetak Sebiji Gol

By Khasan Rochmad - Kamis, 1 Desember 2022 | 07:15 WIB
Ekspresi kekecewaan para pemain timnas Denmark usai tersingkir dari Piala Dunia 2022.
TWITTER.COM/DBULANHDSHOLD
Ekspresi kekecewaan para pemain timnas Denmark usai tersingkir dari Piala Dunia 2022.

BOLASPORT.COM - Ironi timnas Denmark di Piala Dunia 2022, dilabeli sebagai kuda hitam dari Eropa sebab garang di babak kualifikasi, tetapi malah melempem dan berakhir jadi juru kunci grup tanpa kemenangan.

Piala Dunia 2022 tak henti-hentinya memberikan penikmatnya kejutan yang benar-benar tidak terduga.

Setelah beberapa laga awal terjadi banyak hal di luar dugaan seperti kalahnya tim-tim favorit juara, kini kejutan lain kembali terjadi.

Partai terakhir di fase grup tengah berlangsung dan sejumlah tim sudah memastikan bakal berlaga di babak 16 besar.

Sebut saja seperti Brasil, Argentina, Prancis, Belanda, hingga Inggris akan bersaing di fase gugur.

Selain itu, negara favorit lain seperti Spanyol hingga Jerman juga belum bisa memastikan nasib mereka, akankah tersingkir atau melaju ke 16 besar.

Namun, ada satu ironi yang terjadi pada salah satu kontestan Piala Dunia 2022 yang dianggap sebagai kuda hitam justru tak lolos.

Negara tersebut adalah Denmark yang digadang-gadang bisa memberikan perlawanan lebih kepada para pesaing di Grup D dan dapat melaju jauh.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Drama VAR Akhir Laga Warnai Kekalahan Prancis dari Tunisia, Les Bleus Gagal Cetak Sejarah dan Eagle of Cathargo Tersingkir



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : FIFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X