Hasil Babak I - Belanda 2-0 Amerika Serikat, Gol Deja Vu Memphis Depay dan Daley Blind Jadi Pembeda

By Khasan Rochmad - Sabtu, 3 Desember 2022 | 22:55 WIB
Striker timnas Belanda, Memphis Depay, melakukan selebrasi bareng Cody Gakpo dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 kontra timnas Amerika Serikat di Stadion Khalifa International, Sabtu (3/12/2022).
RAUL ARBOLEDA/AFP
Striker timnas Belanda, Memphis Depay, melakukan selebrasi bareng Cody Gakpo dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 kontra timnas Amerika Serikat di Stadion Khalifa International, Sabtu (3/12/2022).

BOLASPORT.COM - Timnas Belanda berhasil unggul atas timnas Amerika Serikat di babak pertama laga 16 besar Piala Dunia 2022 dengan skor 2-0. Gol deja vu Memphis Depay dan Daley Blind jadi pembeda.

Babak 16 besar Piala Dunia 2022 dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan timnas Belanda melawan timnas Amerika Serikat.

Partai ini tersaji di Khalifa International Stadium pada Sabtu (3/12/2022) malam WIB dan untuk sementara skor 2-0 bagi keunggulan timnas Belanda.

Dikutip BolaSport.com dari SofaScore, timnas Amerika Serikat mendominasi laga dengan membuat 66 persen penguasaan bola berbanding 33 persen milik timnas Belanda.

Dari segi peluang, Belanda lebih unggul dengan membuat 5 percobaan dengan 2 tepat sasaran, sedangkan AS membuat 3 kesempatan dan 2 di antaranya mengarah ke gawang.

Baca Juga: Susunan Pemain Belanda Vs Amerika Serikat - Adu Tajam Cody Gakpo dan Christian Pulisic demi Tiket Perempat Final

Jalannya pertandingan

Belanda dan Amerika Serikat memulai babak pertama dengan intensitas tinggi.

Peluang pertama langsung didapatkan dari kubu AS pada menit ke-2 melalui Christian Pulisic.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : SofaScore.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X