Penjelasan Panpel Terkait Persija Tolak Hadiri Preskon dan Larang Awak Media Meliput

By Sasongko Dwi Saputro - Senin, 5 Desember 2022 | 22:14 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan,  Jawa Barat, 20 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 20 Oktober 2022.

BOLASPORT.COM - Inilah penjelasan dari Panitia Pelaksana Liga 1 di Bantul usai Persija Jakarta menolak untuk melakukan konferensi pers.

Persija Jakarta menolak untuk melakukan konferensi pers jelang laga melawan Borneo FC.

Jadwal konferensi pers yang sekiranya dilaksanakan pada Senin (5/12/2022) pukul 20.00 WIB, tiba-tiba dibatalkan karena keterlambatan jadwal.

Isu tersebut mendapat tanggapan dari Panitia Pelaksana Liga 1 di Bantul.

Penjelasan tersebut disampaikan oleh Zain Agung Wibowo selaku General Coordinator Bantul.

Menurut penjelasannya, mundurnya jadwal kick-off Liga 1 memaksa semua agenda harus menyesuaikan jadwal.

Agenda kick-off PSM Makassar melawan Persikabo 1973 yang seharusnya dilaksanakan pada Senin (5/12/2022) pukul 15.30 WIB mundur karena adanya preskon dari Menkopolhukam RI dan Kapolri terkait izin Liga 1.

"Tadi ada pertandingan PSM Makassar melawan Persikabo, waktu kickoff nya sesuai jadwal pukul 15.30," ujar Zain Agung Wibowo saat diwawancarai redaksi BolaSport.com pada Senin (5/12/2022).

"Lalu pada pukul 15.00 ada info bahwa kick off dimundurkan jadwalnya, karena ada preskon dari Menkopolhukam dan Kapolri terkait lanjutan Liga 1, sehingga kick-off tertunda selama 47 menit."



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X