Daftar Peraih BWF Player of The Year Awards 2022, Indonesia Diwakili Fajar/Rian

By Delia Mustikasari - Selasa, 6 Desember 2022 | 00:05 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose dalam gala dinner jelang BWF World Tour Finals 2022 di Bangkok, Thailand, Senin (5/12/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose dalam gala dinner jelang BWF World Tour Finals 2022 di Bangkok, Thailand, Senin (5/12/2022).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang meraih trofi pada BWF Player of The Year Awards 2022. Mereka meraih penghargaan kategori Most Improved Player of The Year.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengungguli nominasi-nominasi lain seperti Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong (Korea Selatan) dan Prannoy H.S. (India).

Sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan tiga wakil Indonesia lainnya masuk nominasi BWF Player of The Year Awards 2022.

Baca Juga: Hasil Undian BWF World Tour Finals 2022 - Apriyani/Fadia di Grup Neraka, Jonatan dan Anthony Satu Grup

Para pemain yang masuk ke dalam nominasi BWF Player of The Year Awards 2022, dipilih berdasarkan penampilan mereka pada musim 2021/2022 dari 1 November 2021 sampai 31 Oktober 2022.

"Alhamdulillah bersyukur atas penghargaan ini. Saya sangat terharu karena tidak mudah perjuangannya, tetapi kami bisa bangkit dan memenangkan ini," kata Fajar dengan mata yang berkaca-kaca dilansir BolaSport.com dari PBSI.

"Tidak menyangka bisa menang karena nominasi-nominasi lain juga tampil luar biasa tahun ini," tutur Fajar.

"Semoga dengan penghargaan ini kami bisa lebih baik, lebih konsisten ke depannya. Ini juga menjadi suntikan motivasi untuk tampil pada World Tour Finals," ucap Rian.

Fajar/Rian juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung perjalanan karier mereka.

"Terima kasih kepada Allah SWT, orang tua, keluarga, PBSI, BWF, pelatih, tim support dan teman-teman juga seluruh masyarakat Indonesia serta fans yang selalu mendukung kami sampai saat ini," ujar Fajar.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X