PIALA DUNIA 2022 - Hadapi Swiss, Portugal Rugi Besar Jika Cadangkan Cristiano Ronaldo

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 6 Desember 2022 | 13:45 WIB
Timnas Portugal bisa mengalami kerugian besar apabila mencadangkan Cristiano Ronaldo ketika bertanding melawan timnas Swiss di Piala Dunia 2022.
PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP
Timnas Portugal bisa mengalami kerugian besar apabila mencadangkan Cristiano Ronaldo ketika bertanding melawan timnas Swiss di Piala Dunia 2022.

BOLASPORT.COM - Timnas Portugal bisa mengalami kerugian besar apabila mencadangkan Cristiano Ronaldo ketika bertanding melawan timnas Swiss di Piala Dunia 2022.

Timnas Portugal dan timnas Swiss bakal saling berhadapan dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Duel tersebut akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium pada Selasa (6/12/2022) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Jelang menghadapi timnas Swiss, timnas Portugal justru diterpa kabar kurang mengenakkan yang menyangkut keharmonisan internal tim.

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, terang-terangan mengaku tak menyukai sikap kapten Selecao das Quinas, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo terlihat marah saat ditarik keluar pada laga penutup Grup H Piala Dunia 2022 kontra Korea Selatan.

Fernando Santos mengganti Cristiano Ronaldo dengan Andre Silva saat pertandingan menyisakan 25 menit menuju akhir waktu normal.

Dilansir BolaSport.com dari AS, sebuah rekaman yang dipublikasikan saluran CMTV menampilkan gestur CR7 diduga sedang mengomel kepada Santos.

Namun, Cristiano Ronaldo membantah dugaan itu dengan mengungkapkan kemarahannya ditujukan kepada pemain Korea Selatan, Cho Gue-sung.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Portugal Vs Swiss, Fernando Santos Bisa Wujudkan Harapan Fans yang Tak Ingin Cristiano Ronaldo Starter



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : AS, Transfermarkt.com, Abola.pt

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X