BWF World Tour Finals 2022 - Anthony Vs Jonatan, Perang 3 Kemenangan di Laga Pertama

By Agung Kurniawan - Selasa, 6 Desember 2022 | 14:15 WIB
Jonatan Christie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting (kanan) berpose di podium turnamen Bright Up Cup 2022 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022).
PP PBSI
Jonatan Christie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting (kanan) berpose di podium turnamen Bright Up Cup 2022 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022).

BOLASPORT.COM - Derbi Indonesia antara Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan membuka panasnya persaingan nomor tunggal putra BWF World Tour Finals 2022.

Dua wakil Indonesia untuk nomor tunggal putra BWF World Tour Finals 2022, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie harus berada dalam grup yang sama.

Dalam undian BWF World Tour Finals 2022 pada Senin (5/12/2022) menempatkan Anthony dan Jonatan berada di grup B pada fase penyisihan.

Menempati grup yang sama membuat Anthony Ginting dan Jonatan Christie harus saling bentrok pada laga pertama babak penyisihan BWF World Tour Finals 2022.

Kedua pemain tunggal putra Indonesia tersebut dijadwalkan saling bentrok pada Rabu (7/11/2022).

Menurut data yang dilansir BolaSport.com dari laman BWF Tournamentsoftware, Anthony dan Jonatan sudah saling berjumpa sebanyak enam kali.

Pada enam pertemuan yang telah terjadi tersebut, keduanya sama-sama saling mengalahkan dan telah meraih tiga kemenangan.

Jonatan Christie lebih dahulu mampu mengungguli Anthony Sinisuka Ginting pada babak pertama Malaysia Open 2017 yang menjadi pertemuan pertama mereka.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Misi Balas Dendam Saat Indonesia Dikepung Lawan-lawan Kuat



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com, Bwftournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X