PIALA DUNIA 2022 - Korea Selatan Disingkirkan Brasil, Son Terima Pesan Menyentuh dari Richarlison

By Alvin Renaldi - Selasa, 6 Desember 2022 | 17:30 WIB
Momen Richarlison dan Son Heung-min saling berpelukan selepas pertandingan timnas Brasil dan timnas Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022.
TWITTER.COM/INSIDESPURS1
Momen Richarlison dan Son Heung-min saling berpelukan selepas pertandingan timnas Brasil dan timnas Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

BOLASPORT.COM - Richarlison mengirimkan pesan menyentuh untuk Son Heung-min setelah timnas Korea Selatan disingkirkan timnas Brasil pada babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Timnas Brasil dan timnas Korea Selatan saling berhadapan di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadium 97, Doha, Senin (5/12/2022) atau Selasa dini hari WIB, timnas Brasil menang telak 4-1 atas timnas Korea Selatan.

Pertandingan tersebut cukup menyita perhatian dengan kehadiran duo dari Tottenham Hotspur yang saling beradu di satu lapangan.

Dua pemain dari klub Tottenham Hotspur yang saling berhadapan di laga ini, mereka adalah  Richarlison dari timnas Brasil dan kapten timnas Korea Selatan, Son Heung-min.

Sebelum memasuki lapangan Son Heung-min dan Richarlison saling menyapa dan memberikan salam.

Keduanya tampak begitu akrab dengan Son Heung-min memegang pipi Richarlison dengan sengaja.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Momen Hattrick Cristiano Ronaldo ke Gawang Swiss Bawa Portugal ke Jalur Juara

Nasib malang akhirnya didapatkan oleh Son lantaran timnas Korea Selatan harus pulang dengan kekalahan telak dari timnas Brasil.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : twitter.com, Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X