BWF World Tour Finals 2022 - Hadapi Persaingan Sengit, Tim Ganda Putra Matangkan Persiapan

By Muhamad Husein - Selasa, 6 Desember 2022 | 15:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana, pada ajang Brightup Cup 2022 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, 11 November 2022
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Pramudya Kusumawardana, pada ajang Brightup Cup 2022 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, 11 November 2022

BOLASPORT.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, puas dengan hasil undian BWF World Tour Finals 2022.

Undian babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022 telah berlangsung saat Gala Dinner yang digelar di Centara Grand and Bangkok Convention Center, Thailand, Senin (5/12/2022).

Hasil undian menempatkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam grup dengan level persaingan yang seimbang.

Fajar/Rian selaku unggulan pertama berada di Grup A bersama Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Choi Sol-gyu/Kim Won-ho (Korea Selatan).

Adapun Ahsan/Hendra, unggulan kedua, di Grup B bersama Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China), Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat, cukup puas dengan hasil undian ganda putra.

Aryono hanya mengingatkan bahwa kekuatan lawan tidak bisa diremehkan kendati Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra menjadi dua unggulan teratas.

"Seperti kita tahu, kekuatan di ganda putra merata. Tidak ada yang bisa dibilang ringan, semua berat jadi harus ekstra waspada," ucap Aryono dikutip BolaSport.com dari PBSI.

"Undian ini sudah yang terbaik tinggal nanti bagaimana di lapangan para pemain bisa berjuang maksimal."

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Anthony Vs Jonatan, Perang 3 Kemenangan di Laga Pertama



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X