Menanti Restu Semesta untuk Duel Bintang-bintang Paris Saint-Germain di Piala Dunia 2022

By Daniel Sianturi - Rabu, 7 Desember 2022 | 09:00 WIB
Achraf Hakimi cetak penalti Panenka dalam duel timnas Maroko vs Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Education City Stadium (6/12/2022).
KARIM JAAFAR/AFP
Achraf Hakimi cetak penalti Panenka dalam duel timnas Maroko vs Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Education City Stadium (6/12/2022).

BOLASPORT.COM - Timnas Maroko sukses melangkah ke babak delapan besar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kepastian tersebut diperoleh usai tim berjulukan Singa Atlas tersebut menyingkirkan Tim Matador, Spanyol, melalui drama adu penalti pada laga babak 16 besar yang dimainkan di Education City Stadium, Selasa (6/12/2022).

Roman Saiss dkk. kini akan menghadapi Portugal sebagai lawan mereka dalam usaha memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Keberhasilan timnas Maroko lolos ke babak delapan besar membuka peluang pertemuan bintang-bintang Paris Saint-Germain di babak semifinal.

Berdasarkan bagan undian, terbuka peluang untuk menyaksikan duel antara Lionel Messi vs Neymar Jr dan Kylian Mbappe kontra Achraf Hakimi di babak empat besar.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Maroko Singkirkan Spanyol Lewat Adu Penalti, Panenka Rekan Lionel Messi Jadi Penentu

Hanya satu cara untuk menjadikan potensi itu menjadi kenyataan.

Lionel Messi bersama Argentina harus mampu menyingkirkan Belanda di babak perempat final.

Pun demikian bagi Neymar Jr yang bersama Brasil akan bertemu Kroasia di fase yang sama.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X