PIALA DUNIA 2022 - Goncalo Ramos Jadi Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo Saja Kalah

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 7 Desember 2022 | 09:45 WIB
Penyerang timnas Portugal, Goncalo Ramos, mencetak hat-trick ke gawang timnas Swiss dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2022
TWITTER.COM/TOXICSPORTSBR
Penyerang timnas Portugal, Goncalo Ramos, mencetak hat-trick ke gawang timnas Swiss dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2022

BOLASPORT.COM - Goncalo Ramos sukses menjadi bintang timnas Portugal saat menumbangkan timnas Swiss dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo saja kalah dari Ramos.

Nama Goncalo Ramos mendadak menjadi perbincangan publik setelah berhasil menjadi bintang timnas Portugal dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Goncalo Ramos sukses mencetak hat-trick saat timnas Portugal menghajar timnas Swiss dengan skor telak 6-1 di Lusail Iconic Stadium, Selasa (6/12/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Goncalo Ramos sudah mencetak gol pertamanya pada menit ke-17 di babak pertama.

Menerima umpan terobosan dari Joao Felix, Ramos mencetak gol dengan tendangan kaki kiri yang mengarah ke tiang dekat.

Lesakan ke gawang timnas Swiss tersebut menjadi gol perdana Ramos di ajang Piala Dunia.

Pasalnya, Ramos saat ini baru berusia 21 tahun dan menjalani debutnya bersama timnas Portugal pada 17 November 2022 dalam laga uji coba melawan timnas Nigeria.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Lolos ke Perempat Final, Maroko Menuju Sejarah Baru

Hal yang membanggakannya lagi adalah Ramos berhasil mencatatkan rekor hebat yang melampaui megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Twitter.com/OptaJoe, FIFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X