BWF World Tour Finals 2022 - Chia/Soh Bersemangat Jelang Lawan Ahsan/Hendra

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 7 Desember 2022 | 10:27 WIB
Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, saat menghadiri Gala Dinner BWF World Tour Finals 2022, Senin (5/12/2022)
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTONPHOTO
Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, saat menghadiri Gala Dinner BWF World Tour Finals 2022, Senin (5/12/2022)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra nomor satu Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, sudah tidak sabar untuk tampil pada BWF World Tour Finals 2022.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku sudah siap untuk memberikan penampilan yang terbaik pada BWF World Tour Finals 2022.

Di laga perdana, ambisi membara Chia/Soh dihadapkan dengan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang merupakan unggulan kedua.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua pasangan sepanjang tahun ini.

Chia/Soh boleh percaya diri karena selalu unggul atas Ahsan/Hendra dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Ahsan/Hendra tak lagi meraih kemenangan atas Chia/Soh sejak laga perebutan medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Adapun tahun ini, Ahsan/Hendra sudah dua kali kalah dari Chia/Soh saat perempat final Malaysia Open dan final Kejuaraan Dunia 2022.

Ketika publik Indonesia mengharapkan revans dari Ahsan/Hendra, Chia/Soh ingin melanjutkan tren kemenangan mereka atas mantan pasangan nomor satu ini.

"Ini menarik dan kami tidak sabar untuk melewatinya sebagai turnamen terakhir tahun ini," kata Chia dinukil BolaSport.com dari Stadium Astro.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Anthony dan Jonatan Musuhan di Hari Pertama, Penting untuk Lolos Bersama



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Stadiumastro.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X