BWF World Tour Finals 2022 - Bahaya Deja Vu untuk Daddies

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 7 Desember 2022 | 12:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat tampil pada babak pertama French Open 2022, Selasa (25/10/2022)
PBSI.ID
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat tampil pada babak pertama French Open 2022, Selasa (25/10/2022)

BOLASPORT.COM - Ulangan final Kejuaraan Dunia 2022 tersaji pada hari pertama BWF World Tour Finals 2022. Pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan melawan penakluk mereka.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan menjadi salah satu partai besar pada matchday pertama dari babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik memiliki sejarah pertemuan yang panjang dengan sebagian di antaranya terjadi di final.

Ahsan/Hendra dan Chia/Soh sudah saling berhadapan sebanyak 11 kali sejak pertemuan pertama di final Malaysia International Challenge pada April 2018.

Saat itu Ahsan/Hendra merebut gelar pertama mereka setelah balikan dengan mengalahkan Chia/Soh yang belum genap setahun dipasangkan.

Rivaltias Ahsan/Hendra dan Chia/Soh di laga penting berlanjut di final All England Open 2019, perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, dan final Kejuaraan Dunia 2022.

Sayangnya, Ahsan/Hendra lebih sering kalah dalam beberapa pertemuan terakhir dengan Chia/Soh.

Rekor pertemuan mereka berubah dari 7-1 menjadi 7-4 setelah kekalahan Daddies dari Chipmunk, julukan Chia/Soh, dalam tiga laga terakhir.

Kekalahan terakhir Ahsan/Hendra atas Chia/Soh terjadi pada final Kejuaraan Dunia 2022.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Anthony dan Jonatan Musuhan di Hari Pertama, Penting untuk Lolos Bersama



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com, Thestar.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X