PIALA DUNIA 2022 - Pelatih Portugal Resmi Hancurkan Rekor Langka Milik Cristiano Ronaldo Berusia 14 Tahun

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 7 Desember 2022 | 12:30 WIB
Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, resmi menghancurkan rekor langka milik Cristiano Ronaldo yang telah berusia 14 tahun pada sebuah laga di Piala Dunia 2022.
PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP
Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, resmi menghancurkan rekor langka milik Cristiano Ronaldo yang telah berusia 14 tahun pada sebuah laga di Piala Dunia 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, resmi menghancurkan rekor langka milik Cristiano Ronaldo yang telah berusia 14 tahun pada sebuah laga di Piala Dunia 2022.

Fernando Santos membuat sebuah gebrakan mengejutkan pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Memasuki babak 16 besar, Fernando Santos berani mencadangkan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, ketika menghadapi timnas Swiss.

Duel sesama wakil Eropa tersebut berlangsung di Lusail Iconic Stadium pada Selasa (6/12/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Santos memarkir Cristiano Ronaldo dan lebih memilih untuk memainkan pemuda berusia 21 tahun asal klub Benfica, Goncalo Ramos.

Sebuah langkah berani dari juru taktik yang membawa Portugal juara EURO 2016 tersebut.

Sebelumnya, Santos selalu memainkan Ronaldo sejak menit awal ketika mentas di fase grup Piala Dunia 2022.

Ronaldo didapuk sebagai ujung tombak Selecao das Quinas ketika menghadapi timnas Ghana, timnas Uruguay, dan timnas Korea Selatan.

Padahal, dibandingkan pemain Portugal lain, Ronaldo memiliki catatan impresif ketika bertanding melawan Swiss.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : 90min.com, Twitter.com/OptaJoao

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X