Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Harinya Gregoria, Juara Olimpiade Merana di Laga Pertama

By Agung Kurniawan - Rabu, 7 Desember 2022 | 15:02 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada babak semifinal Australian Open 2022 di Quay Centre, Sydney, Australia, Sabtu (19/11/2022).
PBSI
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada babak semifinal Australian Open 2022 di Quay Centre, Sydney, Australia, Sabtu (19/11/2022).

BOLASPORT.COM - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tampil apik pada laga pertama Grup A BWF World Tour Finals 2022.

Gregoria Mariska Tunjung mengawali langkahnya pada babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2022 dengan bersua wakil China Chen Yu Fei.

Dalam laga yang dilangsungkan pada Rabu (7/12/2022) Gregoria mampu membuat juara Olimpiade Tokyo 2020 tersebut merana dalam durasi 56 menit.

Tampil di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Gregoria berhasil menang melalui rubber game dengan skor 21-9, 14-21, 21-16.

Jalannya pertandingan

Chen Yu Fei langsung menunjukkan dominasinya sejak awal gim pertama untuk meraih dua poin beruntun dari Gregoria Mariska Tunjung.

Tak berselang lama, pengembalian yang gagal dari Chen Yu Fei membuat Gregoria merebut dua poin beruntun untuk menyamakan skor.

Gregoria kembali dibuat tak berdaya dengan penempatan pukulan yang sangat akurat dari Chen Yu Fei yang menghujam ke sisi sudut lapangan.

Momentum berbalik tatkala Gregoria menunjukkan permainan solid di depan net guna menancapkan keunggulan hingga empat angka.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Bwftournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X