BWF World Tour Finals 2022 - Saat Gregoria Full Senyum, 2 Juara Olimpiade Malah Ambyar

By Agung Kurniawan - Rabu, 7 Desember 2022 | 18:45 WIB
Pasangan ganda campuran China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping saat menjalani laga pertama babak penyisihan BWF World Tour Finals 2022, Rabu (7/12/2022)
Yves Lacroix/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda campuran China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping saat menjalani laga pertama babak penyisihan BWF World Tour Finals 2022, Rabu (7/12/2022)

BOLASPORT.COM - Rentetan hasil tak terduga terjadi pada laga pertama babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022 termasuk tumbangnya 2 juara Olimpiade.

Persaingan panas langsung tersaji pada laga pertama babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022 yang dilangsungkan hari ini Rabu (7/12/2022).

Para pebulu tangkis yang berlabel sebagai peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 harus menuai hasil yang tidak diharapkan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Juara Olimpiade pertama yang tumbang adalah pasangan ganda campuran China Wang Yil Lyu/Huang Dong Ping.

Menempati unggulan ketiga tidak serta merta membuat langkah Wang/Huang pada laga pertama babak penyisihan grup B bisa berjalan mulus.

Bersua wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, Wang/Huang tak berdaya dengan menderita kekalahan rubber game 21-23, 21-14, 16-21.

Tan/Lai sendiri sudah menunjukkan semangat juang yang luar biasa sejak gim pertama walau menghadapi lawan dengan label sebagai juara olimpiade.

Daya juang tersebut masih bertahan pada gim kedua walau pada akhirnya mereka harus mengakui ketangguhan Wang/Huang.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Anthony Pakai Mode Kalem untuk Gulung Jonatan



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Bwftournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X