PIALA DUNIA 2022 - Fakta Terungkap, Ronaldo Lakukan Aksi Haru Saat Tinggalkan Lapangan Duluan

By Sri Mulyati - Rabu, 7 Desember 2022 | 21:00 WIB
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (lingkaran merah), terlihat meninggalkan stadion terlebih dahulu saat melawan timnas Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2022.
TWITTER.COM/SPORTBIBLE
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (lingkaran merah), terlihat meninggalkan stadion terlebih dahulu saat melawan timnas Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2022.

BOLASPORT.COM - Fakta Cristiano Ronaldo yang meninggalkan lapangan terlebih dahulu pada Piala Dunia 2022 akhirnya terungkap. Terdapat aksi haru yang ia lakukan.

Ada cerita menarik di balik fakta Cristiano Ronaldo yang menjadi orang pertama yang meninggalkan lapangan.

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 karena kelakuannya setelah pertandingan berakhir.

Dia baru masuk pada menit ke-73 dan berkontribusi minim terhadap kemenangan 6-1 timnas Portugal atas timnas Swiss, Selasa (6/12/2022).

Kemenangan tersebut disambut para pemain Portugal dengan suka cita dan mereka bahkan bertahan lama di lapangan usai peluit akhir dibunyikan.

Akan tetapi, Ronaldo terlihat terpisah dari rombongan rekan setimnya dan meninggalkan lapangan paling pertama.

Aksi Ronaldo mendapat tanggapan negatif karena mengingatkan publik akan hal serupa di klub lamanya, Manchester United.

Pemilik lima Ballon d'Or itu sempat dikritik karena meninggalkan lapangan lebih dahulu daripada rekan-rekan setimnya saat melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Fernando Santos Belum Tahu Akan Mainkan Cristiano Ronaldo Kembali atau Tidak



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X