Sudahi Waktu Santai, Fabio Quartararo Sudah Latihan untuk MotoGP 2023

By Wawan Saputra - Rabu, 7 Desember 2022 | 21:15 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, dalam tes pasca-musim MotoGP yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 8 November 2022.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, dalam tes pasca-musim MotoGP yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 8 November 2022.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy YamahaFabio Quartararo, dikabarkan tengah melakukan persiapan dengan menjalani latihan untuk MotoGP 2023.

Fabio Quartararo telah kembali dari masa liburannya, usai mengakhiri musim 2022 sebagai runner-up juara dunia.

Liburan tersebut tampaknya menjadi pelipur lara bagi Quartararo, setelah kalah secara menyakitkan dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dalam perebutan gelar.

Bagaimana tidak? Fabio Quartararo yang sempat unggul hingga 91 poin harus gigit jari karena kalah dari Francesco Bagnaia.

Setelah mengambil beberapa waktu untuk liburan, kini Quartararo telah kembali dan segera melakukan latihan motocross di Cote d’Azur, Prancis.

Latihan tersebut dijalani Quartararo untuk mempersiapkan fisiknya menyambut MotoGP 2023 terutama untuk tes pramusim yang dilangsungkan di Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Saya sudah beristirahat selama beberapa hari. Sekarang saya ingin berlatih agar fit sepenuhnya untuk Tes Sepang," ucap Quartararo dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Banyak pekerjaan yang sudah menanti pembalap asal Prancis tersebut mengingat motor Yamaha YZR-M1 kurang kompetitif pada MotoGP 2022.

Baca Juga: Akan Debut pada MotoGP, Augusto Fernandez Langsung Pasang Target Tinggi



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X