Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Rinov/Pitha Amankan Laga Pertama

By Wawan Saputra - Rabu, 7 Desember 2022 | 19:27 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, pada babak kedua Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena, Osaka, Kamis (1/9/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, pada babak kedua Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena, Osaka, Kamis (1/9/2022).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, sukses meraih kemenangan pada pertandingan pertama grup A BWF World Tour Finals 2022.

Bertanding di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pada hari Rabu (7/12/2022), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bertemu dengan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia).

Meski berhadapan dengan unggulan keempat, Rinov/Pitha tak gentar dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-12, 21-15.

Jalannya Pertandingan

Rinov/Pitha mengawali gim pertama dengan cukup baik, pasalnya pasangan Indonesia tersebut berhasil mencetak dua angka terlebih dahulu.

Setelah membuka keunggulan, Rinov/Pitha sukses mendominasi jalannya pertandingan. Serangan yang mereka lancarkan cukup mematikan dan menyulitkan pasangan Goh/Lai.

Rinov/Pitha tidak butuh waktu lama untuk menambah sekaligus memperlebar keunggulan setelah mereka mencetak tiga angka beruntun dan mengubah skor menjadi 9-2.

Meski sempat membuat beberapa kesalahan sendiri, Rinov/Pitha tidak membiarkan pasangan Goh/Lai mencetak banyak angka dan akhirnya menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-3. 

Selepas interval gim pertama, Rinov/Pitha kembali mendominasi permainan. Permainan kombinasi yang mereka lakukan membuat pasangan Goh/Lai harus pontang-panting menyelamatkan bola.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X