Piala AFF 2022 - Shin Tae-yong Pastikan Sandy Walsh Gabung Lagi Saat Timnas Indonesia Tantang Brunei

By Sasongko Dwi Saputro - Rabu, 7 Desember 2022 | 23:00 WIB
Menpora RI, Zainudin Amali sempat menyambangi TC Timnas Indonesia di lapangan training center Bali United, Sabtu (3/12/2022).
ISTIMEWA
Menpora RI, Zainudin Amali sempat menyambangi TC Timnas Indonesia di lapangan training center Bali United, Sabtu (3/12/2022).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan Sandy Walsh tetap bisa membela timnas Indonesia pada Piala AFF 2022.

Saat ini, Sandy Walsh tidak terlihat dalam pemusatan latihan di Bali.

Sandy Walsh diketahui telah kembali ke klubnya dan meninggalkan pemusatan latihan di Bali.

Sandy Walsh sudah mencicipi beberapa kali latihan bersama timnas Indonesia di Training Center Pantai Purnama Gianyar Bali setelah proses naturalisasinya berhasil.

Sandy Walsh menjadi pemain naturalisasi baru bersama Jordi Amat.

Dalam sepekan terakhir, Shin Tae-yong memberikan latihan intensitas tinggi kepada para pemain menempa fisik dan mental skuat Garuda sebelum berlaga di ajang bergengsi Asia Tenggara ini.

“Progres dari segi mental dan fisik semakin baik, saat ini kami terus fokus meningkatkan fisik," ujar Shin Tae-yong dihadapan awak media pada Rabu (7/12/2022).

Shin Tae-yong mengaku bahwa Sandy Walsh pasti akan bergabung ke timnas Indonesia nantinya.

Untuk jadwalnya sendiri, Sandy Walsh akan bergabung pada laga kedua timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam di Piala AFF 2022.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X