Konsistensi Dukung Kemajuan Olahraga Nasional yang Berujung Penghargaan dari Menpora

By Abdul Rohman - Rabu, 7 Desember 2022 | 23:15 WIB
Produsen es krim Aice Group mendapatkan penghargaan sebagai Pelaku Usaha Peduli Olahraga Berprestasi Tahun 2022 dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.
ISTIMEWA
Produsen es krim Aice Group mendapatkan penghargaan sebagai Pelaku Usaha Peduli Olahraga Berprestasi Tahun 2022 dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.

 

BOLASPORT.COM - Produsen es krim Aice Group mendapatkan penghargaan sebagai Pelaku Usaha Peduli Olahraga Berprestasi Tahun 2022 dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.

Kemenpora memberikan penghargaan tersebut, pada Kamis (24/11/2022) di Jakarta.

Kemenpora menilai Aice konsisten dalam mendukung pembudayaan dan pencetakan prestasi olahraga nasional selama ini.

Baca Juga: Ditendang Maroko dari Piala Dunia 2022, Spanyol Dapat Rp 200 Miliar

Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu, menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kemenpora tersebut.

“Penghargaan Kemenpora ini membuktikan kekompakan stakeholders dalam menyukseskan prestasi dunia olahraga kita," ucap Jason Liu dalam keterangan yang diterima BolaSport.com.

"Konsistensi dan kontribusi Aice dalam mendukung langkah Pemerintah mudah-mudahan akan makin memperkuat efektivitas kolaborasi ini,” ujarnya.

Baca Juga: Hadapi Jadwal Padat Kalender BWF Awal 2023, Ini Rencana Marcus/Kevin

Jason menambahkan bahwa komitmen Aice yang kuat dalam mendukung kemajuan olahraga nasional. Dukungan perusahaan es krim terbesar Indonesia ini terbilang konsisten dalam beberapa tahun terakhir.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X