Bali United Butuh Poin, Teco Teringat Bhayangkara FC yang Selalu Huni Papan Atas Klasemen

By Abdul Rohman - Kamis, 8 Desember 2022 | 06:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memantau timnya bertanding dalam laga pekan keenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memantau timnya bertanding dalam laga pekan keenam Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 23 Agustus 2022.

BOLASPORT.COM - Bali United akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pekan ke-13 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (8/12/2022).

Bali United pun bertekad meraih hasil positif atas Bhayangkara FC.

Dengan begitu, Bali United yang mengoleksi 24 poin dan menempati peringkat kedua klasemen dapat mengkudeta posisi puncak.

Baca Juga: Tak Lagi Back to Back, Marcus/Kevin Dkk Raih Keuntungan pada Indonesia Masters 2023

Kini peringkat pertama dihuni oleh PSM Makassar yang mengumpulkan 25 poin.

"Kami senang liga sudah jalan lagi, kami sudah main kemarin lawan Persita Tangerang (menang dengan skor 2-3), bagus kami bisa menang, sekarang kami fokus lawan Bhayangkara FC," ucap pria yang akrab disapa Teco itu.

"Kami tahu kualitas pemain lawan, respek sama mereka, kami harus kerja keras."

Baca Juga: Klasemen Liga 1 Pekan ke-12 - PSM Makassar Rebut Posisi Teratas, RANS Nusantara Berada di Jerat Degradasi

"Mudah-mudahan bisa menang, kami nomor dua, kami benar-benar butuh hasil positif," kata Teco dalam sesi jumpa pers, Rabu (7/12/2022).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X