Jadwal BWF World Tour Finals 2022 - Ujian Berat Menanti Apriyani/Fadia dan Rinov/Pitha

By Wawan Saputra - Kamis, 8 Desember 2022 | 00:05 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada laga perdana BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Rabu (7/12/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada laga perdana BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Rabu (7/12/2022).

BOLASPORT.COM - BWF World Tour Finals 2022 memasuki hari kedua, Kamis (8/12/2022). Ujian berat akan dihadapi ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas.

Pada hari kedua pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bertanding melawan unggulan kedua asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Apriyani/Fadia sendiri memiliki modal yang cukup bagus sebelum berhadapan dengan pasangan Zhang/Zheng.

Pasalnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil memetik kemenangan pada pertandingan pertama ketika bersua dengan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Selain itu, rekor pertemuan Apriyani/Fadia ketika bertemu dengan Zhang/Zheng juga cukup mentereng, dari tiga pertemuan Apriyani/Fadia berhasil menyapu bersih kemenangan.

Pertemuan terakhir kedua pasangan terjadi pada gelaran Singapore Open 2022, kala itu Apriyani/Fadia menang lewat pertandingan dua gim langsung.

Ujian berat tidak hanya dihadapi oleh Apriyani/Fadia, pasangan ganda campuran Rinov/Pitha juga harus berhadapan dengan lawan kuat.

Mereka akan berhadapan dengan unggulan pertama dari China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Rinov/Pitha wajib waspada dengan peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 tersebut, pasalnya Rinov/Pitha menelan kekalahan pada pertemuan terakhirnya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X