BWF World Tour Finals 2022 - Kartu As Fajar/Rian Tikung Ganda Putra Nomor 1 Dunia

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 8 Desember 2022 | 16:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian  Ardianto, pada laga kedua grup A BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (8/12/2022).
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTONPHOTO
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada laga kedua grup A BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (8/12/2022).

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengungkapkan rahasia kemenangan kedua mereka pada babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses meraih kemenangan penting saat bersua andalan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada matchday ke-2 grup A BWF World Tour Finals 2022.

Bertanding di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (8/12/2022) Fajar/Rian menang dua gim langung dengan skor 21-18, 21-15.

Kemenangan ini membawa Fajar/Rian masih kokoh di puncak grup A BWF World Tour Finals 2022.

Usai menjalani laga tersebut, Muhammad Rian Ardianto tak lupa untuk mengucap syukur setelah merebut kemenangan penting itu.

"Pertama saya ucapkan Alhamdulillah, rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa. Kami bisa meraih kemenangan hari ini," kata Rian sesuai laga di Mixed Zone.

Hasil ini sekaligus memutus catatan minor Fajar/Rian yang selalu kalah dalam dua pertemuan terakhir melawan Hoki/Kobayashi pada tahun ini.

Meski begitu, permainan apik dan ulet juga ditunjukan Hoki/Kobayashi yang pada gim kesatu mampu unggul lebih dulu dengan skor 5-0.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Comeback, Pintu Semifinal Masih Terbuka bagi Jonatan



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X