BWF World Tour Finals 2022 - Duo Menara Reborn Menang, Ahsan/Hendra Senang

By Agung Kurniawan - Kamis, 8 Desember 2022 | 20:53 WIB
Ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi saat menjalani laga kedua babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022, Kamis (8/12/2022)
Raphael Sachetat/BADMINTON PHOTO
Ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi saat menjalani laga kedua babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022, Kamis (8/12/2022)

BOLASPORT.COM - Kemenangan ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi membawa dampak positif bagi langkah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada BWF World Tour Finals 2022.

Hasil manis dipetik Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi pada laga kedua babak penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2022, Kamis (8/12/2022).

Pada laga kedua babak penyisihan grup ini, Liu/Ou berhadapan dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Nimiburt Arena, Bangkok, Thailand.

Tampil selama tiga gim dengan durasi 66 menit, Liu/Ou menang atas Chia/Soh dengan skor akhir 23-21, 22-24, 21-16.

Bagi Chia/Soh, kekalahan dari pasangan berjuluk Duo Menara Reborn ini menjadi hasil yang menyakitkan.

Hal tersebut lantaran kekalahan ini telah menutup peluang Juara Dunia 2022 untuk melaju ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Sebelumnya, Chia/Soh juga harus mengakui keunggulan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melalui straight game alias dua gim langsung.

Laga antara Liu/Ou dan Chia/Soh ini berjalan sengit sejak gim pertama di mana kedua pasangan menampilkan permainan yang agresif.

Baca Juga: Rekap Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Belum Terjegal



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Bwftournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X