Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 - Ahsan/Hendra ke Semifinal, Fajar/Rian Masih Harus Bersabar, Mulai Pukul 11.00 WIB

By Delia Mustikasari - Jumat, 9 Desember 2022 | 10:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose setelah menang pada laga kedua grup BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (9/12/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose setelah menang pada laga kedua grup BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (9/12/2022).

BOLASPORT.COM - Turnamen BWF World Tour Finals 2022 akan memasuki hari ketiga pada Jumat (9/12/2022) di Nimibutr Stadium, Bangkok. Laga para wakil Indonesia dapat disaksikan melalui siaran televisi maupun link live streaming.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan satu tiket semifinal BWF World Tour Finals 2022. Kepastian ini didapat setelah pasangan China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi mampu mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) pada laga kedua.

Liu/Ou saat ini mempunyai dua kemenangan dari dua pertandingan, sama dengan The Daddies yang juga punya dua kemenangan berkat hasil positif pada hari kedua, Kamis (8/12/2022).

Oleh karena itu, para pesaingnya di Grup B sudah tidak mungkin lagi menyamakan keadaan di sisa satu pertandingan.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Hadapi Juara Dunia, Anthony Pantang Lengah

Dengan demikian, Ahsan/Hendra bersama Liu/Ou berhak melaju ke babak empat besar dari Grup B. Ahsan/Hendra dan Liu/Ou akan saling berhadapan untuk menentukan siapa yang menjadi juara grup hari ini.

"Pertama Alhamdulillah bersyukur bisa mencapai target lolos grup dan ke semifinal," kata Ahsan dilansir BolaSport.com dari PP PBSI.

"Untuk besok, kami akan disuksi dulu apa strategi yang akan kita pakai. Yang pasti kita mau performa ini terus terjaga," kata Hendra.

Ahsan/Hendra memang langsung tancap gas sejak bergulirnya BWF World Tour Finals 2022.

Terbaru Ahsan/Hendra sukses menundukkan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) dengan dua gim langsung 21-13, 21-12. The Daddies memang sengaja menekan dari awal.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWFBadminton.com, PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X