Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Kalah, Fajar/Rian Tetap Susul Ahsan/Hendra ke Semifinal

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 9 Desember 2022 | 15:21 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian  Ardianto, pada laga pertama BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (7/12/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada laga pertama BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (7/12/2022).

BOLASPORT.COM - Kekalahan dialami ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada pertandingan terakhir fase grup BWF World Tour Finals 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dikalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) pada matchday ke-3 fase grup A BWF World Tour Finals 2022.

Bertanding di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (9/12/2022), Fajar/Rian kalah rubber game dengan skor 21-10, 17-21, 19-21.

Meski demikian, keberhasilan memenangi gim mengunci posisi Fajar/Rian pada semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Jalannya Pertandingan

Fajar/Rian menunjukan penampilan yang sangat percaya diri dengan langsung mencetak tiga angka beruntun untuk membuka skor.

Ong/Teo berupaya untuk mengejar, namun Fajar/Rian masih terlalu ganas bagi wakil Malaysia pada awal gim kesatu dengan langsung memimpin tujuh angka lewat skor 10-3

Fajar/Rian masih unggul dengan selisihi tujuh angka pada interval lewat skor 11-4.

Selepas jeda, Ong/Teo mencoba untuk memberikan perlawanan usai menambah tiga angka beruntun untuk mengubah skor menjadi 7-11.

Tetapi kebangkitan Ong/Teo mampu diadang Fajar/Rian yang justru berhasil mencetak lima angka beruntun untuk memimpin lewat skor 16-7.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X