Hasil Undian Semifinal BWF World Tour Finals 2022 - Indonesia Sudah Pasti Punya Wakil di Final

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 9 Desember 2022 | 20:58 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat berlaga di partai terakhir fase grup BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Jumat, 9 Desember 2022
YVES LACROIX/BADMINTONPHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat berlaga di partai terakhir fase grup BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Jumat, 9 Desember 2022

BOLASPORT.COM - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah merilis hasil undian untuk babak semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Indonesia dipastikan mengamankan satu tempat di partai puncak BWF World Tour Finals 2022 dari tunggal putra berdasarkan hasil undian yang dilakukan pada Jumat (9/12/2022) malam WIB.

Hal tersebut lantaran Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan kembali saling berhadapan pada babak semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Pertandingan babak semifinal BWF World Tour Finals 2022 sendiri akan dilangsungkan pada Sabtu (10/12/2022) di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Sebelumnya pada babak penyisihan, Anthony dan Jonatan berada di grup yang sama yakni grup B.

Pertemuan kala itu berlangsung sengit di mana Anthony Sinisuka Ginting berhasil menumbangkan Jonatan Christie melalui rubber game.

Ada pun laga semifinal lainnya akan mempertemukan raja bulu tangkis Viktor Axelsen dari Denmark yang juga akan kembali bersua wakil Jepang Kodai Naraoka.

Selanjutnya asa Merah-Putih untuk menempatkan kedua wakilnya di partai puncak terbuka melalui sektor ganda putra.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Sebuah Plot Twist Rinov/Pitha Hadirkan Jejak Tontowi/Lilyana



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X