PIALA DUNIA 2022 - Didier Deschamps: Kecepatan akan Jadi Kunci Redam Inggris

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 9 Desember 2022 | 22:45 WIB
Ekspresi pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, dalam laga Liga A Grup 1 UEFA Nations League di Stadion Stade de France, Senin (13/6/2022).
FRANCK FIFE/AFP
Ekspresi pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, dalam laga Liga A Grup 1 UEFA Nations League di Stadion Stade de France, Senin (13/6/2022).

BOLASPORT.COM - Pelatih Prancis, Didier Deschamps, menilai timnya harus bermain cepat jika ingin menaklukkan Inggris pada babak perempat final Piala Dunia 2022

Timnas Prancis dan timnas Inggris akan berduel dalam laga perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Sabtu (10/12/2022) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Duel ini layak direken sebagai pertemuan dua tim yang diunggulkan menjadi juara pada Piala Dunia 2022

Didier Deschamps tahu bahwa Inggris tampil impresif dan belum menelan kekalahan selama Piala Dunia 2022

Ia pun mengingatkan timnya bahwa kecepatan akan menjadi kunci untuk Les Bleus menjinakkan skuad asuhan Gareth Southgate.

“Kecepatan seringnya menjadi kunci. Tim yang cepat biasanya membuat lawan tidak punya banyak waktu mengatur serangan," kata Didier Deschamps, dikutip BolaSport.com dari ESPN.

"Namun, untuk mencetak gol tidak bisa hanya cepat semata."

“Anda bisa menghentikan banyak hal, tetapi menghentikan pemain yang cepat sangat sulit, terutama saat transisi."

"Inggris kuat saat melakukan transisi. Lebih dari separuh gol mereka tercipta dari serangan balik.” 



Editor : Septian Tambunan
Sumber : ESPN.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X